PB JAKARTA – Tokoh ekonom senior Rizal Ramli hingga kini belum juga menentukan arah dukungan kepada salah satu paslon capres-cawapres yang akan bertarung pada perhelatan akbar pemilihan presiden (pilpres) 2019 mendatang.

Mencermati perkembangan politik  terkait pilpres 2019, sejumlah media dan sosial media, banyak yang menyimpulkan bahwa Rizal Ramli terafiliasi pada salah satu kubu paslon capres dan cawapres.

“Saya perlu meluruskan hal itu agar tidak menjadi multitafsir,”kata Rizal Ramli melalui keterangan tertulis di undangan konferensi pers yang diterima pembawaberita.com, Senin (27/8/2018) petang.

Adapun perihal konferensi pers terkait arah dukungan menteri perekonomian era Presiden Gus Dur ini bakal dilaksanakan pada Selasa (28/8/2018) di Jalan Teuku Cik Ditiro, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Sebelumnya ramai diberitakan di berbagai media, Rizal Ramli dan rekannya yang juga tokoh ekonom senior Kwik Kian Gie telah merapat ke kubu Prabowo – Sandiaga, sebagai tim sukses bidang ekonomi. (Beby Hendry)

loading...