PB Simalungun – Sumut : Komitmen PTPN IV dalam memberikan manfaat nyata kepada negara,  masyarakat umum terlebih masyarakat pada areal HGU pada khususnya meliputi  seluruh unit kerja PTPN IV pada khususnya benar benar dijadikan prioritas utama untuk mendukung program bermanfaat secara nyata dalam menjalin hubungan harmonisasi simbiolis mutualisme.

Demikian halnya unit kebun Laras yang merealisasikan bentuk manfaat penaburan benih ikan nila di nagori lingga kecamatan Gunung Malela sebanyak 3500 ekor pada hari selasa tanggal 4 Desember 2018 waktu setempat.

Bentuk bantuan ini diserahkan langsung oleh Manejer Kebun Laras Ferry M.  Irwansyah Nasution dengan didampingi Assisten Kepala Tanaman Tri Eka Wijaya Ginting,  Asisten Sdm Umum dan Keamanan, Asisten Tanaman beserta Ketua. SPBUN Kebun Laras.

Pangulu Nagori Lingga yang menerima langsunh bantuan benih ikan ini didampingi aparat pemerintahan nagori,  Kepala lingkungan karang taruna stake holder serta tokoh tokoh masyarakat lainnya yang sangat berterima kasih akan kepedulian perusahaan terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar perusahaan dan berharap program semacam ini dapat berlanjut kedepannya ” terima kasih dan sukses untuk PTPN IV.

Hal yang sama disampaikan Manejer Unit dalam sambutan nya ” Tujuan program bantuan ini adalah selain bentuk jalinan silaturahmi juga wujud kepedulian perusahaan agar kita semua bersama warga masyarakat dapat mendukung dan membantu dan  sama sama menjaga asset perusahaan dalam bentuk kerja sama yang baik dan hubungan yang harmonis agar kedepan nya eksistensi PTPN IV lebih maksimal dalam memperhatikan kepentingan masyarakat tentunya jika perusahaan kondusif aman terjaga dalam operasionalnya untuk produksi yang maksimal maka pastinya program semacam ini dapat berkelanjutan terhadap masyarakat” ( JTI ).  (tony – red)

loading...