PB, JAKARTA – Belum reda persoalan terkait blangko EKTP yang bebas dijual di toko dan juga secara online, kini muncul lagi penemuan EKTP yang dibuang oleh orang tidak dikenal di Kampung Bojong Rangkong RT 03/11 Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur.

Kronologis penemuan EKTP ini, pertamakali ditemukan oleh sekelompok anak anal yang sedang bermain, pada hari sabtu (8/12/18). Yang kemudian dilaporkan ke Ketua RW 011, Purwanto lalu kemudian menghubungi pihak Babinkhantibmas Polsek Diren Sawit.

Setibanya di lokasi, EKTP yang berjumlah sebanyak setengah karung berwarna putih, kemudian diamankan ke kantor RW 011, yang disaksikan langsung oleh warga setempat dan juga Forum MKDM, namun belum dihitung jumlahnya.

Dan seluruh EKTP tersebut kemudian dibawa ke Polsek Duren Sawit untuk diamankan, namun pihak Polsek sendiri belum bisa dimintai keterangannya terkait dengan penemuan EKTP yang ditengarai adalah milik warga Jakarta Timur.

Hal itu terlihat dari salah satu EKTP yang kepemilikannya atas nama Poppy dan beralamat di Buaran Regency Blok C Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

(Jall)

loading...