PB, JAKARTA – Walaupun bukan berprofesi sebagai artis terkenal yang sering muncul di layar kaca, namun nama Bastian P. Simanjuntak yang saat ini sedang berkampanye untuk duduk sebagai anggota DPRD DKI Jakarta, justru menjadi idola anak anak sekolah.

Para penggemar Bastian yang baru saja pulang sekolah di salah satu Sekolah Dasar di daerah Pademangan, Jakarta Utara, begitu gembira ketika melihat Bastian yang sedang makan di salah satu Warteg di wilayah Pademangan.

Tak ayal mereka langsung menyerbu masuk tanpa sungkan untuk menyapa Bastian yang sedang menghadapi makanan yang dipesannya. Akibatnya Bastian langsung menghentikan kegiatannya, dan melayani permintaan anak anak untuk tanda tangan, layaknya seorang artis idola mereka.

Lagi asik2 makan di warteg pademangan, tiba2 di kepung anak2 SD yang baru pulang sekolah minta tandatangan. Ternyata penggemar Bastian Orang Kita kebanyakan adik2 kecil yang masih lugu…..hehehe…” tulis Bastian di dinding sosial media Facebook miliknya, sebagai pengantar keterangan untuk empat buah foto yang diunggahnya.

Hal ini tentu saja hasil kerja keras Bastian selama memperkenalkan diri, bahkan dari beberapa keterangan yang didapat dilapangan, Bastian sudah sejak lama kerap turun di wilayah miskin di sekitar Jakarta Utara, terutama di lokasi bekas gusuran yang dilakukan ketika Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta, untuk memberikan bantuan.

Bastian dikenal sebagai Presidium Gerakan Pribumi Indonesia alias Geprindo, dan saat ini, Bastian maju mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta dengan dapil wilayah Jakarta Utara, dari Partai Gerindra dengan nomor urut 3.

“Semoga doa dan restu dari anak anak tadi menjadikan saya untuk bisa maju sebagai anggota legislatif. Karena tentunya kedatangan mereka, menjadikan saya lebih terpacu untuk memperjuangkan soal pendidikan mereka saat ini dan kedepannya nanti,” ujar Bastian semangat.

(Jall)

loading...