PB, JABAR – Kegiatan Program Emak Anak Minum Susu (EMAS) yang diselenggarakan oleh kelompok Emak emak dari Mak Cantik Pendukung Prabowo Sandi alias Macan Padi semakin berkelanjutam dengan baik dan meluas, bahkan hingga ke Lombok Nusa Tenggara Barat.

Kali ini, Macan Padi, dengan ketua umumnya, yang biasa disapa Emak Tanty, melaksanakan program EMAS, di Desa Sukagalih, Mega Mendung, Bogor Jawa Barat, bahkan bukan hanya dari Macan Padi, juga hadir Organisasi Brigade 08, salah satu pendukung dari Prabowo Subianto.

Sekitar 100 ibu dan anak yang hadir tampak begitu senang dan gembira dengan kehadiran kelompok emak emak yang begitu bersemangat untuk membagikan susu UHT dan snack sehat yang dibagikan dari hasil pengumpulan dan sumbangan dari simpatisan.

“Kali ini bukan hanya Macan Padi yang ada, namun juga dari Brigade 08, bahkan juru bicara Nasional Prabowo-Sandiaga juga hadir ikut membantu membagikan susu kepada ibu dan anak,” ujar Emak Tanty kepada redaksi pembawaberita.com

Tampak diantara rombongan Juru Kampanye Nasional, Faldo Maldini terlihat ikut sibuk membagikan susu, sesekali bercengkerama dengan anak anak yang begitu gembira mendapatkan susu dan snack sehat.

“Program EMAS adalah program dari bapak Prabowo, agar anak anak Indonesia, bebas dari Stunting dan menjadi generasi penerus yang cerdas dam membanggakan bangsa,” ujar Emak Tanty menjelaskan program EMAS yang akan terus berjalan ke seluruh pelosok pedesaan di Indonesia.

Seperti sebelumnya, sasaran program EMAS, dilaksanakan di Mataram, Lombok Nusa Tenggara Barat. Dan Macan Padi bekerjasama sekaligus mensinergikan dengan kelompok relawan lainnya di Lombok.

Ada relawan Praga, Rampas, dan relawan Sang Prabu. Ketiga kelompok relawan ini diwakili Bung Ipung, Pak Sunaryo dan Bung Rian serta Bung L Iwan. Mereka bahu membahu melaksanakan kegiatan EMAS dengan penuh kegembiraan dikarenakan jumlah peserta program yang membludak.

Bertempat di Kampung Turida, Kecamatan Sandubaya, Mataram. Sekitar 70-an anak anak begitu gembira menerima pembagian susu dan makanan ringan dari para relawan. Sementara para ibu ibu juga begitu bersemangat menyimak dan saling bercanda dalam kegiatan sosialisasi terkait visi misi Prabowo – Sandiaga.

“Alhamdulillah, tidak sia sia seluruh perjuangan dari relawan relawan yang ada di Lombok, karena 80 persen lebih masyrakat Mataram memilih Prabowo-Sandi,” ujar Bung Ipung dari kelompok relawan Praga.

Pak Sunaryo selaku perwakilan dari relawan Rampas, mengatakan kegiatan turun ke desa dan perkampungan, selayaknya dilakukan secara bersama sama dengan kelompok relawan lainnya. “Kita sama sama ingin berjuang dan memenangkan Prabowo-Sandiaga,” ujar Sunaryo yang sangat mengapresiasi kelompok relawan lainnya di Jakarta yang mau bekerjasama dengan kelompok relawan lainnya di daerah.

Emak Flo selaku Humas Macan Padi tidak menampik jika kegiatan yang dilakukan oleh Macan Padi bersama dengan kelompok relawan lainnya, bisa terjalin hingga ke desa dan perkampungan pelosok Indonesia, karena sumbangan dan donasi dari para simpatisan Prabowo – Sandiaga Uno.

“Terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh donatur dan simpatisan atas sumbangannya, dan juga kepada kelompok relawan lainnya, yang sudah rela berbagi waktu dan tenaga demi suksesnya kegiatan EMAS dimanapun dilaksanakan,” ujar Emak Flo.

Sementara itu Ketua DPD Brigade08 Jawa Barat, Edi Purwanto yang ikut langsung hadir di kegiatan program EMAS di Megamendung Bogor, memberikan apresiasi yang cukup besar kepada emak emak Macan Padi.

“Saya salut, kepada wanita wanita tangguh yang sudah bersusah payah mau membagi waktu mereka, kami dari Brigade 08 angkat topi atas keberanian dan langkah para emak emak yang tidak mengenal waktu untuk datang ke desa desa dan perkampungan,” ujar Edi yang turut hadir bersama anggotanya di lokasi program EMAS. Edi menambahkan jika mereka hadir sebagai bagian dari bantuan tenaga bagi para emak emak untuk melancarkan pelaksanaan kegiatan di lapangan.

(Jall)

loading...