PB, Sragen – Calon Wakil Presiden Periode 2019-2024 nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menegaskan bersama Prabowo Subianto akan memperbaiki dan merubah total kebijakan ekonomi yang tidak berpihak terhadap rakyat jika tepilih menjadi Presiden/Wakil Presiden pada pilpres mendatang.
“Kita akan ubah total. Prabowo-Sandi akan menghadirkan suatu pengendalian ekonomi yang lebih berpihak kepada rakyat. Kebijakan impor pada saat panen itu sangat menyengsarakan petani,” tegas Sandi kepada para petani di Sragen Jawa Tengah, Ahad (30/12).
Dia juga menegaskan dirinya bersama Prabowo Subianto akan tegas melawan mafia impor yang selama ini selalu mengintervensi dan menekan kebijakan pemerintah.
“Buat apa kita impor kalau kita bisa panen sendiri dan pasokannya cukup,” ujarnya lagi.
Bila diamanahkan oleh rakyat kata dia, pihaknya akan menghadirkan suatu pengendalian ekonomi yang berpihak kepada rakyat dan memperhatikan kesejahteraan para petani.
Mantan Wagub DKI Jakarta itu menambhakan bahwa Indonesia sebagai bangsa yang besar harus mampu menjadi bangsa yang mandiri, berdikari tanpa harus didikte oleh bangsa lain.
“Ini akan meningkatkan perjuangan kami Insya Allah akan lebih berkah lagi, lebih semangat lagi menjadikan Indonesia menjadi adil dan makmur,” tutupnya.
(Enel)
loading...