PB, JAKARTA – Kebakaran di Jelambar Jakarta Barat telah meninggalkan duka untuk warga yang rumahnya terkabar, terlihat apel 3 Pilar digelar dalam rangka baksos lokasi kebakaran di Kel. Jelambar pd hr Senin 7 Jan 2019 Pkl 08.30 Wib di Jl. Jelambar Utama IV Gang Damai Rt. 07/08 Kel. Jelambar Kec. Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Kegiatan apel 3 Pilar dihadiri oleh Kompol LAMBE P. BIRANA SIK. Selaku Polsek Tanjung Duren. Kapten Inf Jefriansen Sipayung Danramil 03/Gp. AHMAD SAJIDIN Camat Grogol Petamburan BAHRONI Kadishub Kec.Grogol Petamburan. UJANG BAIHAKI Manpol Sat Pol PP Kec. Grogol Petamburan. jumlah 300 personil.

Camat Grogol Petamburan Ahmad Sajidin mengungkapkan, kegiatan Bhakti Sosial ini kita bersama 3 Pilar akan melaksanakan pembersihan bangunan bekas kebakaran sampai pukul 12.00 Wib.

Kapten Inf. Jefriasen Sipayung Komando Rayon Militer 03/GP(Danramil) menjelaskan, saya turunkan anggota personil Danramil sebanyak mungkin rangka bhakti sosial membantu masyarakat Rw 08 Kel. Jelambar yang mengalami korban bencana kebakaran.

” membersihkan puing-puing bekas kebakaran agar hati-hati karena banyak bangunan yang rapuh, utamakan keselamatan kalian semua ” papar Kapten Inf. Jefriasen Sipayung.

Salah warga bernama ibu mimi menuturkan, ucapan terimakasih kepada bapak TNI Khususnya Danramil 03/GP bersarta anggota telah terjun langsung membantu warga mulai dari pemadaman api membuat posko bantuan penanggulangan benca kebakaran dan berbersih-bersih puing bekas kebakara.

Sambung beliau, saya berharap bangun rumah yang terbakar dapat cepat di bangung kembali, agar anak-anak bisa belajar dan bapak TNI bisa membantunya, ” pungkasnya. (zes)

loading...