PB, Jakarta – Dalam bersosialisasi, Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno telah menyasar  1000 titik lokasi di berbagai wilayah di seluruh Indonesia.
Sebagaiamana dilansir realita.co, Senin (7/1), 1000 titik lokasi tersebut jika diukur dengan jarak, telah mencapai 107.237 kilo meter.
“107.237 kilo meter dengan jalur udara, darat, laut, semua untuk bertemu dengan masyarakat di seluruh daerah Indonesia dan menyerap harapan mereka,” kata Sandiaga di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/1/2019).
Namun, kata mantan Wagub DKI Jakarta ini, ajang Pilpres ini bukan soal berapa titik yang sudah dia kunjungi, juga bukan hal berapa jauh jarak yang sudah dilalui.
“Ini tentang nasib bangsa kita ke depan,” jelasnya.
Sandi mengungkapkan bahwa dirinya selalu teringat dengan salah satu kutipan dari Prabowo yang mengatakan, “kalau anak-anak muda memilih untuk diam, maka nantinya yang berkuasa ialah orang-orang jahat”.
“Insya Allah dengan niat dan kerja keras, dirinya akan menjadi pemimpin,‎ yang mewakili semua kalangan masyarakat, dan membawa negara ini dalam kemakmuran dengan lapangan kerja yang terbuka luas dan harga-harga yang lebih bisa dijangkau oleh seluruh masyarakat,” imbuh Sandi menirukan pernyataan Prabowo.
Sandi juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah menghadiri acara sosialisasinya dan berdoa bersama dirinya.
“Perjuangan kita belum usai, kita sama-sama berjuang demi mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur,” tegas Sandiaga.
(Redaksi)
loading...