PB, Bandar Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos, menghadiri upacara serah terima jabatan Komandan Brigif 4 Marinir/BS di
Lapangan Brigif 4 Marinir/ Pematang Awi Pesawaran, Rabu (9/1).
Jabatan Danbrigif 4 Marinir diserahterimakan dari pejabat lama Kolonel Mar Bambang Hadi Suseno kepada pejabat baru Kolonel Marinir Ahmad Fajar.
Dankomar Mayjen TNI (Mar) Suhartono yang memimpin upacara tersebut menyampaikan bahwa pergantian pejabat dalam organisasi militer adalah hal yang wajar.
“Ini merupakan bagian dari pembinaan personel secara berkesinambungan dan selalu berjalan secara dinamis sebagai bagian dari Tout Of Duty dan Tour Of Area,“ ujar Suhartono.
Lebih lanjut Dankomar menyampaikan,  serah terima jabatan ini juga diharapkan dapat membawa semangat baru dalam lingkungan organisasi Brigif 4 Marinir / BS dan Output yang dihasilkan akan berpengaruh positif terhadap peningkatan kualitas kinerja organisasi Brigif 4 Marinir/BS dan Korps Marinir secara menyeluruh.
“Para prajurit sekalian yang saya banggakan walaupun dihadapkan dengan dinamika perubahan organisasi yang ada di jajaran Korps Marinir, maka pada kesempatan ini saya atas nama pribadi sekaligus sebagai pimpinan Korps Marinir menyampaikan ucapan Terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya,” tutup Dankomar.
Turut hadir pada kegiatan serah terima jabatan tersebut antara lain, Dan PasMar 1 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, Waka Polda Brigjen Pol Teddy Minahasa, Kabinda Lampung Brigjen TNI Daru Cahyono. SE, Bupati Pesawaran Dendy Romadhon, Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) Albertus Agung,  Dandim 0421/LS Letkol Kav Robinson Oktavianus dan Dandim 0410/KBL Letkol Arm Wahyu Jatmiko.
(Enel)
loading...