PB, Kendari,  Komandan Korem 143/ Halu Oleo, Kolonel Arm Dedi Nurhadiman, S.I.P memimpin acara Korps Raport penerimaan pejabat Kasi Intel dan Kasi Pers Korem 143/HO di Gedung Tamalaki Makorem 143/Halu Oleo, Kendari, Rabu (9/1).
Komandan Korem dalam sambutannya mengatakan acara penerimaan Perwira di lingkungan Korem 143/HO
merupakan bagian dari pembinaan personel guna peningkatan karier yang tidak terpisahkan dari mekanisme kerja institusi dalam rangka mendukung tugas pokok satuan.
“Dan juga lebih diarahkan untuk lebih mempererat  ikatan kekeluargaan dan kebersamaan,” ujar Danrem.
Untuk itu Danrem 143/HO mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Korem 143/HO kepada Mayor Inf Rachmat Yusuf, S.Sos. dan Mayor Kav Khomaruddin, S.T.
”Saya berharap agar saudara segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas dan jabatan baru,” ujarnya lagi.
Lanjut Danrem, karena Perwira adalah agent of change yang harus dapat mengantisipasi dan mengatasi berbagai tantangan tugas kedepan, menanamkan rasa memiliki, mencintai dan bertanggung jawab terhadap keberadaannya di Korem 143/HO.
“Kedepankan  profesionalisme  dalam menjalankan tugas serta senantiasa berbuat yang terbaik, jujur, tulus dan ikhlas untuk Korem 143/HO,” jelas Kolonel Dedi Nurhadiman.
Hadir dalam kegiatan ini Kasrem 143/HO Letkol Inf Arif Susanto, Dandim 1417/Kendari, Para Dan/Ka Disjan jajaran Korem 143/HO, Para Kasi/Pasi Korem 143/HO dan Ketua Persit Koorcab Korem 143 beserta pengurus Persit Koorcab Korem 143 PD XIV/Hasanuddin.
(Ranny Verwani)
loading...