PB, Jakarta – Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan pembangunan infrastruktur menjadi tidak bermakna bila daya beli masyarakat rendah.
“Harga-harga yang kurang terjangkau dan biaya hidup yang masih tinggi memperlihatkan bahwa pembangunan infrastruktur kurang bisa dirasa dampaknya oleh seluruh lapisan masyarakat,” ujar Sandi melalui akun twitternya, Rabu (9/1).
Menurutnya pembangunan dengan biaya besar ini bisa dirasa langsung dampak baiknya oleh masyarakat bila dilakukan dengan perencanaan yang cermat dan tepat.
“Kami, Prabowo-Sandi tidak ingin gagal fokus. Kami tidak ingin kesejahteraan masyarakat dikesampingkan dengan adanya proyek infrastruktur yang tidak tepat sasaran,” ujarnya lagi.
Dia berjanji, dirinya bersama Prabowo Subianto akan menstabilkan harga-harga sehingga lebih terjangkau dan membuka lapangan kerja kepada putra-putra terbaik bangsa.
“Insya Allah di bawah kendali Prabowo-Sandi, kami akan pastikan infrastruktur yang dibangun dapat menghadirkan harga-harga yang lebih stabil dan terjangkau, serta mampu membuka luas lapangan kerja yang akan diutamakan untuk putra-putri bangsa, bukan untuk asing,” pungkasnya.
(Enel)
loading...