PB, Papua – Guna mempererat hubungan tali silaturahmi dengan masyarakat perbatasan, Anggota Satuan Penugasan Yonif 725/Woroagi Pos Batom yang dipimpin oleh Letnan Dua Inf Johny Adam bersama masyarakat Desa binaannya melaksanakan kegiatan kerja bhakti Kamis, (10/1).
“Bersama Masyarakat TNI Kuat” semboyan itulah yang terus melekat pada TNI khususnya kami Satgas Yonif 725/Woroagi, TNI tidak boleh berjarak dengan rakyat serta harus selalu bersama-sama dengan rakyat,” ujar Letda Johny Adam.
Kata dia, hanya dengan bersama-sama dengan rakyat, TNI akan kuat dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.
“Juga hanya bersama-sama dengan rakyat, TNI menjadi kekuatan militer yang hebat, kekuatan militer yang disegani, serta kekuatan yang diperhitungkan oleh bangsa-bangsa lain di dunia,” jelasnya.
Maka untuk mewujudkan hal tersebut jelasnya, Satgas Yonif 725/Woroagi disamping menjadi satuan tugas pengamanan perbatasan di wilayah RI-PNG juga terus melakukan pendekatan – pendekatan terhadap Masyarakat perbatasan melalui kegiatan-kegiatan teritorial seperti kegiatan Kerja Bhakti yang telah dilaksanakan tersebut.
“Masyarakat juga sangat antusias dalam mengikuti kegiatan kerja bhakti bersama-sama dengan kami disamping itu juga masyarakat sangat senang dengan adanya kehadiran kamj yang selalu siap membantu masyarakat,” ujarnya lagi.
Dia berharap TNI khususnya Satuan Tugas Yonif 725/Woroagi tetap menjaga dan terus meningkatkan hubungan silaturahmi yang telah dibangun dengan baik bersama-sama dengan masyarakat, khususnya masyarakat perbatasan yang menjadi binaan Yonif 725/Wrg.
(Enel)
loading...