PB, Papua – Anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi Pos Oksibil yang dipimpin oleh Kapten Inf Imam Mutaqin, S.S.T.Han, S.Ip. bersama dengan Anggota Polres Pegunungan Bintang mengadakan kegiatan Jalan Sehat di Distrik Oksibil, Jum’at (11/1).
Rangkaian kegiatan jalan sehat tersebut diawali dengan Apel Pagi bersama yang dipimpin oleh Wakapolres Pegunungan Bintang Kompol Taufan Iriyanto.
Usai apel kegiatank dilanjutkan dengan senam bersama dan Jalan Sehat sebagai kegiatan inti.
Saat apel pagi bersama, Kompol Taufan Iriyanto berharap dengan adanya kegiatan Jalan sehat bersama tersebut dapat meningkatkan Sinergitas antara TNI dengan Polri khususnya dalam menjaga keamanan wilayah serta memberikan pelayanan kepada masyarakat Pegunungan Bintang.
“Selain itu juga dalam pelaksanaan kegiatan tersebut diharapkan dapat membetuk jiwa dan raga yang sehat. ” Mens Sana In Corpore Sano “, Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” lanjut Wakapolres.
Adapun route jalan sehat yang dilaksanakan tersebut berawal dari titik start di Mapolres Pegunungan Bintang kemudian mengitari Kota Oksibil dan kembali finish di Mapolres Pegunungan Bintang.
Kegiatan tersebut juga diikuti oleh seluruh anggota TNI-Polri di wilayah kota Oksibil.
(Enel)
loading...