PB, Lhokseumawe — Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengingatkan para santri agar selalu menjadi manusia yang bermanfaat bagi sesama.
Hal itu disampaikan oleh Sandi di hadapan ribuan santri saat bersilaturrahim di Pondok Pesantren Paya Pasi, Lhokseumawe, Nangroe Aceh Darussalam, Ahad (3/2)
Untuk itu lanjutnya,  diperlukan santri-santri yang inovatif dan mampu menciptakan lapangan kerja sendiri guna menjadikan Indonesia sebagai pusat perekonomian umat islam di dunia sehingga terwujud Islam yang rahmatan lil’alamin.
Di hadapan para santri, Wakil Ketua Dewan Pembina Asprindo juga berjanji akan menghadirkan pendidikan yang setara dan berkualitas bila terpilih menjadi Wakil Presiden RI mendampingi Prabowo Subianto pada Pilpres April 2019 nanti.
“Sehingga akan tercipta santripreneur-santripreneur sukses yang mampu membangkitkan ekonomi ummat dan mampu menciptakan lapangan kerja untuk orang banyak,” jelasnya.
Mantan Ketua Hipmi itu menbahkan bahwa sumber daya manusia Indonesia hebat-hebat, sehingga perlu managerial yang baik untuk memaksimalkan potensi tersebut.
“Tinggal bagaimana kita memaksimalkan potensi mereka, kami yakin dengan memberdayakan segala sumber daya yang bangsa kita miliki, Indonesia akan menjadi mercusar perekonomian Islam di dunia,” pungkasnya.
(Redaksi)
loading...