PB Jakarta : Salah satu personil Panbers, Asido Panjaitan merayakan HUT ke 68 tahun yang diselenggarakan di Hotel Horison Jakarta pada tanggal 2 Februari 2019. Para tamu hadir sekitar pukul 17.30 dan disambut oleh Windy, Mela MC dan Wiwiek yang stand by di meja penerima tamu.

Asido Panjaitan hadir sekitar pukul 19.30 wib dan disambut dengan lagu Happy Birthday, dan keluarga Asido stand by di stage untuk menyambut Asido diatas panggung. Acara dilanjutkan dengan tiup lilin dan pemotongan kue ultah. Asido memberikan potongan kue pertama kepada isteri tercinta, Esi serta kecucu dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Asido mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan atas kehadiran dan doa yang diberikan.

Acara dilanjutkan dengan menyaksikan Clip Biografi Asido dan Doa yang dipandu Pdt Rudi Cahyono Siahaan. Selain itu para tamu undangan menikmati santap malam diiringi musik yang dinyanyikan para tamu undangan yang hadir, diantaranya Betharia Sonata, Henny Purwonegoro, Obbie Mesakh, Helmi Yahya, Jelly Tobing serta Para tamu undangan lainnya.

Selain itu juga para undangan juga menyaksikan Clip biografi Panbers dalam rangka ultah Panbers ke 50 sambil menebak lagu lagu Panbers dan mendapatkan hadiah.

Pada tengah malam sekitar pukul 11.00 wib acara dilanjutkan dengan Disco yang dipandu oleh DJ Rere Panjaitan.  (Danis WDO)

loading...