PB, Malaysia — Dul Jaelani yang merupakan anak Pendiri dan Vokalis Band Dewa 19 tidak dapat menahan tangis hingga menumpahkan air matanya saat nama ayahnya, Ahmad Dhani disebut di panggung.
Moment sedih itu terjadi saat  Ari Lasso tampil di Konsert Reunion Dewa 19 bersama Ari Lasso dan Once Mekel di Stadion Malawati, Shah Alam, Kuala Lumpur, Sabtu malam (2/2) .
Suasana sedih itu menyeliputi seluruh stadion,  disaat  Ari Lasso, mengajak ribuan fans Dewa (Baladewa red) menyanyikan lagu Hadapi Dengan Senyuman.
Sambil menitipkan pesan kepada semua penggemar untuk menghadapi permasalahan dengan tenang, lagu tersebut ditujukan kepada vokalis Dewa Ahmad Dhani yang kini menjalani hukuman penjara di LP Cipinang, Jakarta.
Pada konser tersebut, Dul Jaelani putra bungsu Pasangan Ahmad Dani dan Maia Estianti itu tampil menggantikan ayahnya sebagai pemain keyboard.
Peran Ahmad Dhani digantikan oleh putranya karena Dhani harus menjalani hukuman penjara 18 bulan usai divonis bersalah menyebarkan kebencian di media sosial oleh pengadilan  pada 28 Januari lalu.
Sejatinya dalam konser itu akan menampilkan Ahmad Dhani bersama kompatriotnya di Dewa 19 yakni Ari Lasso dan Once.
Selain Dul Jaelani kakak sulungnya yakni Ahmad Al Ghazali atau Al turut hadir berada di antara kira-kira 7,000 baladewa yang membanjiri konser itu.
Al bahkan dirangkul oleh sahabat-sahabat yang mengiringinya sedangkan Dul ditenangkan oleh Ari Lasso.
Seperti membuka kenangan keluarga mereka, lagu-lagu yang dipersembahkan memaparkan moment indah antara Ahmad Dhani bersama anak-anaknya.
Antara lagu diyanyikan Ari adalah Restoe Bumi, Aku Manusia Biasa, Takkan Ada Cinta dan Manusia Biasa.
Sementara itu, Once pula menyampaikan lagu-lagu seperti Pangeran Cinta, Dua Sedjoli, Kosong dan Dewi.
(Redaksi/Sumber)
loading...