PB, Tenggarong — Danrem 091 Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Widi Prasetijono beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0906/Tenggarong di Kabupaten Kutai Kartanegara, Senin (4/2).
Kedatangan Danrem 091/ASN  beserta rombongan di Makodim 0906/ Tenggarong ini, disambut langsung oleh Dandim 0906/Tenggarong Letkol Czi Bayu Kurniawan dan sejumlah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kutai Kartanegara antara lain  Plt Bupati Kukar Edi Damansyah dan Kepala Kejaksaan Negeri Tenggarong Kasmin
Didalam arahanya, Danrem 091/ASN Brigjend TNI Widi Prasetijono menekankan prajuritnya untuk mengedepankan profesionalisme dan netralitas dalam menghadapi pemilu 17 April 2019.
Selain itu dia menekankan agar masalah-masalah dalam kehidupan rumah tangga, hendaknya disampaikan secara berjenjang sesuai hirarki dan prosedur yang ada.
“Untuk Persit hendaknya bisa menjadi pendorong suami agar dapat melaksanakan tugas secara benar, serta mendidik anak dengan baik sebagian aset di masa depan,” jelasnya.
(Guntur DJ)
loading...