PB, Makassar — Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas memimpin rapat staf di ruang Bontomarannu Mako Lantamal VI, Rabu (6/2).
Rapat ini dihadiri oleh para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dansatrol Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI, Karumkital Jala Ammari Lantamal VI, Kaladokgi Yos Sudarso Makassar serta para Kadis dan Kasatker Lantamal VI.
Dalam rapat ini, Wadan Lantamal VI menyampaikan beberapa pengarahan kepada para staf Lantamal VI, diantaranya menjaga soliditas antara TNI dan Polri yang telah dijalin selama ini.
“Dan jaga selalu Netralitas TNI serta tidak boleh menggunakan sarana dan prasarana kedinasan yang ada di Lantamal VI untuk kepentingan politik,” ujarnya.
Wadan Lantamal VI juga menekankan agar para personel untuk menghindari gaya hidup yang glamour dan harus merakyat karna TNI adalah cerminan yang baik bagi masyarakat serta hati-hati dalam menggunakan medsos
“Hati-hati dalam penggunaan Medsos sekarang ini, sharing informasi yang baik dan jangan sebarkan berita yang tidak jelas infonya sehingga menyebabkan keresahan yang mana info tersebut belum valid adanya”, ujar Wadan Lantamal VI.
Dia juga mengingatkan jajarannya untuk selalu menyiagakan satuan tugas (satgas) bencana alam.
“Sehingga apabila diperlukan dengan cepat bisa diberikan bantuan kepada wilayah yang terkena dampak bencana alam karena ini merupakan bagian dari Operasi Militer Selain Perang (OMSP),” pungkasnya.
(Redaksi)
loading...