PB, Makassar – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Surawahadi memimpin langsung rapat paparan TMMD ke 104 di Ruang Rapat Makodam XIV/Hsn, Jum’at (8/2).
Rapat tersebut diikuti oleh para Asisten Kasdam XIV/Hsn, Perwira Ahli Kodam XIV/Hsn, Danrem 141/Tadulako, Danrem 142/Tatag, Danrem 143/HO dan para Dandim yang wilayahnya merupakan lokasi pelaksanaan TMMD ke 104.
Selain itu, dalam rapat itu juga diikuti para Bupati, Ketua DPRD, Para Asisten Sekda Kabupaten, Kepala Dinas PU dari masing-masing daerah yang mendapat alokasi TMMD Ke-104 TA. 2019.
Dalam sambutannya Panglima Kodam menyampaikan apresiasinya  kepada Kepala Daerah atau Para bupati dan Unsur Pemerintah Daerah yang telah memberikan kepercayaan kepada TNI untuk membangun sarana dan prasarana di daerahnya masing-masing.
Kepercayaan dan tanggung jawab itu kata Panglima akan dilaksanakan sebaik mungkin demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan yang makmur secara utuh dan manusiawi.
Pada kesempatan itu Panglima berpesan kepada pimpinan pelaksana TMMD agar memberikan pemahaman kepada seluruh Prajurit yang terlibat dalam kegiatan TMMD untuk selalu menjaga nama baik TNI.
“Perhatikan penempatan prajurit di rumah warga,” ujarnya.
Selanjutnya kata dia perlunya menjaga etika terhadap siapapun selama pelaksanaan kegiatan TMMD .
“Jalin silaturahim kepada semua unsur, terutama Tokoh Agama, Tokoh pemuda dan semua elemen masyarakat di manapun kita berada,” jelas Panglima.
(Redaksi)
loading...