PB, Kendari — Dalam rangka Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) Korem 143/Halu Oleo melaksanakan kegiatan pengecekan urin di Makorem 143/HO, Kendari, Sulawesi Tenggara yang diikuti oleh 60 orang perwakilan dari anggota Makorem dan Jajaran Dinas Jawatan, Senin (11/2).

Kegiatan P4GN ini merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan setiap tri wulan guna menciptakan lingkungan kerja yang bersih.

“Tes Urine sebagai program P4GN harus dilakukan secara periodik demi kebersihan dan keamanan lingkungan kerja dari aktivitas yang membahayakan dan merugikan seperti narkoba”, ungkap Pasi Intel Rem 143/HO Kapten Kav Sony Wahyu Wijaya.

Dia berharap dengan sosialisasi P4GN dan pengecekan urine ini, seluruh prajurit jajaran Korem 143/HO menjadi penggiat anti narkoba di manapun berada.

“Kemampuan untuk mendeteksi penyalahgunaan narkoba di kalangan pertemanan, diri sendiri serta kesadaran akan bahayanya diharapkan tumbuh dalam diri seluruh prajurit,” harap Pasiintel.

Dia menegaskan agar seluruh prajurit TNI jajaran Korem 143/HO  menghindari dan menjauhi narkoba dan menjadikan narkoba sebagai musuh bersama.

(Redaksi)

loading...