PB, Lombok — Deklarasi Rabu Biru Indonesia (RBI) yang berlangsung di Lombok Epicentrum Mall Provinsi Nusa Tenggara Barat berlangsung seru dan meriah.

Dilansir cendananews.com, Rabu (13/2), ratusan emak-emak nampak antusias dan langsung menyerbu saat Siti Hediati Hariyadi atau akrab pula disapa Titiek Soeharto hadir di tengah warga. Mereka pun langsung meminta berfoto bersama, mengacungkan dua jari, sambil berteriak Prabowo-Sandi menang.

“Ayo kita, salam dua jari, Prabowo-Sandi, Presiden Indonesia kita,” teriak salah seorang emak-emak di antara ratusan emak-emak lainnya sambil bernyanyi.

Titiek Soeharto yang diserbu dan mendengarkan teriakan emak-emak dari komunitas RBI nampak tersenyum dan terus meladeni permintaan berfoto bersama dengan emak-emak yang hadir.

Nurhayati salah satu emak-emak yang hadir di acara deklarasi RBI mengaku merasa senang dan sangat bahagia bisa bertemu langsung dan berfoto bareng dengan Ibu Titiek Soeharto.

“Selama ini saya hanya melihat Ibu Titiek melalui televisi. Tapi hari ini bisa bertemu langsung dan foto bareng. Kami doakan semoga Ibu Titiek bisa seperti Pak Soeharto. Jadi orang hebat,” akunya.

Pengakuan sama juga diungkapkan Fatmawati. Tadinya, dirinya tidak ada rencana datang ke acara RBI, karena memang tidak diundang. Tapi pas diajak dan diberitahu kalau yang hadir Ibu Titiek Soeharto, dirinya langsung mau.

Dalam deklarasi ini, Komunitas RBI Provinsi Nusa Tenggara Barat memang siap memenangkan Prabowo-Sandi.

(Redaksi/Sumber)

loading...