PB, Enrekang —  Untuk menjawab kebutuhan informasi mengenai pelaksanaan TMMD, personel Kodim 1419/Enrekang telah menyiapkan papan data dan perangkat lainnya untuk kelengkapan Posko TMMD.
Sesuai rencana sejak Selasa (13/2)  mulai digelar Posko di DesaTungka Kecamatan Enrekang.
Posko tersebut dimaksudkan sebagai sentra pengendalian dan pusat informasi untuk memantau dan memberikan instruksi berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan tersebut.
“Fungsi Posko adalah sebagai Pos Komando untuk menjamin berjalannya operasional berbagai unit kerja yang ada secara terpimpin, terkoordinasi, efektif dan efisien di lokasi; melaksanakan pengumpulan informasi dan data lapangan serta perkembangan informasi lainnya ,” ujar Dandim 1419/Enrekang Letkol Inf. Aries Dwiyanto kepada pembawaberita.com, Kamis (14/2).
Selain itu kata Dandim, Posko itu dimaksudkan sebagai bahan penyusunan laporan perkembangan pekerjaan di lapangan; dan yang terpenting adalah sebagai pusat informasi dan pengendalian terhadap kemajuan pekerjaan TMMD.
“Kami sudah memberikan instruksi kepada anggota staf untuk menyiapkan informasi terkait pelaksanaan kegiatan TMMD,” jelas Letkol Aries Dwiyanto.
(Redaksi)
loading...