PB, Makassar — Personel Lantamal VI melaksanakan kerja bakti di sekitar Markas Komando (Mako) Lantamal VI, Jum’at (15/2).
Palaksa Denma Lantamal VI Mayor Laut (S) Syamsul Arif mengatakan, kegiatan kerja bakti bersama dimaksudkan untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan Lantamal VI agar tercipta kehidupan Prajurit dan PNS Lantamal VI  yang sehat dan bersih.
“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at sesudah apel pagi yang diikuti segenap anggota Lantamal VI baik Militer dan PNS,” ujarnya.
Lanjutnya, para Pesonel Lantamal VI ini melaksanakan pembersihan mulai dari area sekitaran Perkantoran, Dermaga dan Pantai Jalaria Mako Lantamal VI.
“Lingkungan yang bersih tentu menciptakan suasana hidup yang nyaman dan kondusif, Oleh karena itu kegiatan kerja bakti di Lantamal VI ini rutin dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian akan kebersihan area Mako Lantamal VI dan menjadikan Mako Lantamal VI sebagai contoh bagi masyarakat yang tinggal disekitar Mako Lantamal VI,” jelas Mayor Laut (S) Syamsul Arif.
(Redaksi)
loading...