PB Simalungun – Sumut : Masih konsistensi PTPN IV Medan dalam upaya meningkatkan komunikasi dan hubungan baik dalam memperhatikan tatanan kehidupan masyarakat disekitar areal hak guna usaha produktif pihak Manajemen Kebun Padang Matinggi memberikan bantuan berupa alat2 olahraga kepada Warga Di Nagori Adil Makmur Kec. Bosar Maligas .

Manajer Kebun Padang Matinggi Raja Suandi Purba dalam sambutan nya menyampaikan bahwa hal semacam ini dilakukan guna mempererat hubungan baik dan meningkatkan tali silaturahmi antara perusahaan dengan Masyarakat yang ada disekitar wilayan kebun Padang Matinggi dan juga bertujuan agar warga yg ada di desa tersebut khususnya generasi muda memiliki kegiatan Positif demi terhindar dari Bahaya Narkoba.

Pangulu Adil Makmur Abdul Muin Purba beserta Pembimbing organisasi Olahraga Badminton Suranto menyambut dan menerima dgn antusias dan sngt berterima kasih  atas bantuan yg diberikan oleh Manajemen kebun Padang Matinggi.

Acara penyerahan bantuan tsb diserahkan langsung oleh Manejer kebun Padang Matinggi Raja Suandi Purba di dampingi Asisten SDM indra bayu azhari dilapangan badminton Nagori Adil Makmur.

Sehari sebelumnya pihak Manajemen kebun Padang Matinggi juga telah melakukan sosialisasi undang undang (UU) perkebunan di nagori adil makmur, agar masyarakat mengetahui bahwasanya PTPN IV sudah tidak memberlakukan PERMA TIPIRING namun telah berlaku UU perkebunan nomor 39 tahun 2014 dengan harapan setelah dilaksanakan sosialisasi tersebut masyarakat tidak lagi melakukan pencurian sawit di areal milik PTPN IV dan tentunya jika perusahaan mendat capaian target laba makaperusahaan juga akan memberikan bantuan sosial terhadap masyarakat sekitar demi menjaga hubngan baik antara perusahaan dengan masyarakat setempat. (Real – PDM)

loading...