PB, Makassar — Pangakalan Utama TNI AL VI Makassar mengadakan Ceramah Kesehatan yang bertemakan Waspada Demam Berdara (DBD) dan Polio serta Pencegahannya di gedung Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI, Kamis (28/2).

Acara ini dihadiri oleh Aspers Danlantamal VI Kolonel Laut (S) Mulyawan, S.E., Kadiskes Lantamal VI, Karumkital Jala Ammari Lantamal VI, Kaladokgi Yos Sudarso Makassar, para pengurus Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II, para Personel Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal VI serta personel Yonmarhanlan VI.

 

Danlantamal VI dalam sambutannya yang dibacakan oleh Aspers Danlantamal VI mengatakan pihaknya sangat mendukung pelaksanaan ceramah kesehatan tersebut sebagai upaya pencegahan penyakit DBD serta Virus Polio yang saat ini sudah mewabah di lingkungan sekitar.

Danlantamal VI juga berharap agar Ceramah Kesehatan ini dapat diikuti dan disimak dengan baik sehingga nantinya kita dapat mengenali gejala-gejala dari penyakit DBD dan Virus Polio karena penyakit ini bisa berakibat fatal jika tidak mendapat penanganan yang tepat.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan Ceramah Kesehatan tentang Demam Berdarah dan Poliomielitis yang dibawakan oleh dr. Sansan Suhelda, Sp. A. dengan moderator Kadiskes Lantamal VI drg. Heri Herliana Sp.BM. M. H.Kes, M.tr (opsla).

Diakhir acara, diadakan sesi Tanya jawab dan Quiz serta pemberian hadiah kepada para pemenang.

 

(Redaksi)

loading...