PB, Makassar — Untuk lebih menggiatkan Olahraga Perairan di kalangan prajurit TNI AL, Lantamal VI melaksanakan kegiatan Olahraga Perairan di Pulau Samalona Makassar, Ahad (3/3).

 

Olahraga perairan tersebut diantaranya adalah Selam Bawah Air, Selam Permukaan (Snorkeling) dan Jet Sky.

Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) menyampaikan Kegiatan ini dilaksanakan untuk lebih menggairahkan serta meningkatkan skill olahraga perairan di kalangan prajurit TNI AL.

“Olahraga perairan yang meliputi Selam bawah air, Selam Permukaan dan Jet Sky adalah olahraga yang menyenangkan dan diharapkan dapat menambah skill bagi para prajurit TNI AL,” Ujar Danlantamal VI.

Lebih lanjut, Danlantamal VI berujar bahwa biasanya olahraga perairan tersebut digelar di sekitar Dermaga Layang serta pantai Jalaria Mako Lantamal VI tapi kali ini dengan suasana berbeda digelar di sekitar pulau Samalona Makassar.

 

“Dengan suasana tempat yang berbeda seperti ini, diharapkan para Prajurit TNI AL bisa lebih mencintai olahraga perairan dan sambil menikmati suasana keindahan pulau Samalona ini,” tambahnya.

Turut hadir mengikuti kegiatan olahraga perairan yang dilaksanakan di Pulau Samalona tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas, Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ibu Risanti Dwi Sulaksono, Para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, serta para Kadis dan Kasatker Lantamal VI.

 

 

(Redaksi)

loading...