PB, Makassar — Fasilitas perawatan personel (Faswatpers) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal VI) Makassar Lapangan Golf Badokka telah terdaftar secara resmi di
Persatuan Golf Indonesia (PGI) Pusat.

 

Menurut GM Lapangan Golf Badokka Letkol Laut (KH) Syahrudin prestasi ini adalah perjuangan yang panjang karena baru kali ini Lapangan Golf Baddoka terdaftar di PGI Pusat setelah menanti bertahun-tahun.

 

” Ini adalah Prestasi luar biasa karena Lapangan Golf Baddoka sudah puluhan tahun telah aktif memajukan olahraga golf, Alhamdulillah baru kali ini terdaftar secara resmi di PGI Pusat” ujar Letkol Laut (KH) Syahrudin, Ahad (10/3).

 

Letkol Laut (KH) Syahrudin juga menjelaskan bahwa beberapa waktu yang lalu Pengurus Daerah Persatuan Golf Indonesia ( PGI ) Sulsel yang di Ketuai Mr. Yunan Yunus Kadir beserta Pengurus Besar PGI Pusat melakukan Course Rating (mengukur tingkat kesulitan dari sebuah lapangan golf) di Lapangan golf Badokka.

 

“Tujuannya kegiatan itu untuk dapat menentukan tingkat kelayakan dan penentuan jumlah pukulan dalam permainan disetiap hole, serta melihat peraturan dalam permainan di lapangan Golf Badokka,” ujarnya lagi.

 

Dia menambahkan sertifikat hasil Course Rating dilapangkan golf Badokka dilaporkan dan sampaikan kepada Ketua Persatuan Golf Indonesia Pusat untuk ditandatangani.

 

 

(Redaksi)

loading...