Ket. Foto : Manejer Unit Kebun Padang matinggi bersama seluruh team manajemen lini Kerja Tanaman meliputi karyawan pimpinan serta pengamanan bersama sama dengan karyawan pelaksana (karpel) disela semarak HUT PTPN IV gelar pemotongan nasi tumpeng dirangkai berbagi kasih dengan sesama santuni anak yatim piatu dalam upaya pemantapan maksimalitas kinerja bersama meraih target produksi dengan mutu yang baik menuju PTPN IV yang unggul dan terdepan. ( Padang matinggi Senin 11 Maret 2019)

PB Simalungun, Sumut – PT Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV) Unit Kebun Padang Matinggi seluruh karyawan Pimpinan Serta Karyawan Pelaksana yang mencakup unit kerja tanaman, serta pengamanan dan jajaran staf lainnya bersama sama dengan karyawan merayakan kegiatan Hari Ulang Tahun PTPN IV Ke – 23 bertempat di lingkungan kerja Kantor kebun unit usaha Padang matinggi.

Acara tersebut di pimpin langsung oleh Manejer Unit Kebun Padang matinggi Raja Suandi Purba Asisten Sdm dan keamanan Bayu Azhari kepala dinas Tanaman Alimta Sembiring dan dihadiri seluruh asisten tanaman afdeling beserta jajaran staf lainnya Karpel termasuk juga karyawan lainnya.

Dalam rangkaian acara peringatan HUT PTPN IV kebun Padang matinggi kali ini diisi dengan gelar pemotongan nasi tumpeng yang di ikuti penyerahan santunan terhadap anak yatim/piatu sebagai bentuk solidaritas sosial PTPN IV Kebun Padang matinggi terhadap masyarakat sekitar Perusahaan.

Dalam sambutannya Manejer Unit menyampaikan Dalam Perayaan HUT PTPN IV kebun Padang matinggi kali ini didalam kesederhaan bersama sama beliau Tekankan ”Guna mendukung program kerja perusahaan ditengah kondisi PTPN IV saat Ini yang mengedepankan peningkatan kinerja secara maksimal guna meraih target produksi diperlukan jiwa korsa kecintaan kita bersama terhadap PTPN IV sebagai kunci utama ” ujarnya.

Diperlukan kesamaan visi dan misi oleh semua elemen lini kerja dalam team yang solid , amanah , bertanggung jawab untuk kejayaan perusahaan yang handal dan pastinya menjamin kesejahteraan bersama pada kesempatan yang berbahagia ini mari hendaknya sejenak melihat PTPN IV saat ini yang butuh pembenahan dengan membutuhkan kerja sama Seluruh team kerja .

Masih menurut pimpinan tertinggi Unit Ini “ manajemen mengharapkan partisipasi dan kerja keras secara jujur tulus dan ikhlas (JTI) para karyawan diseluruh lini terutama asisten afdeling bagian tanaman yang memiliki andil besar untuk mengaplikasikan dengan baik dan maximal mekanisme kerja yang terealisasi untuk mengoptimalkan raihan produksi sebagai target utama yang berstandar mutu yang kesemuanya bertujuan untuk kebaikan bagi perusahaan dan seluruh karyawan serta Masyarakat dan stake holder lainnya.

Bersama kita bisa !!

(GCG) PDM (Tony – red)

loading...