PB, Jakarta — Sutradara Roy Wijaya Kembali Menggarap Film Horor berjudul Perempuan Tumbal Maut yang akan melakukan shoting di Wilayah Puncak Bogor selama satu minggu di akhir Bulan Maret 2019.

Pemilik Padepokan Akting Cakrawala Institut Ini mengatakan, bahwa film yg di garapnya hasil gagasan sang Produser Adee MS Permana yang memiliki manajemen artis bernama MS Pro Manajemen.

“Dalam Penggarapan Film, semua talent dan Artis murni besutan Cakrawala Institut dan MS Pro Managenent. Ini Kerja Sama kesekian kalinya saya bareng Kang Ade menggarap Film bergenre Horor,” Ungkap Roy, saat di temui dalam kesibukannya sebagai Panitia Hari Film Nasional di Jakarta.

Roy Menceritakan, bahwa film yang digarapnya menceritakan tentang keserakahan manusia yang tidak pernah berterimakasih kepada Tuhannya. Sehingga dia menghalalkan segala cara untuk mencapai kekayaannya.

“Cerita film ini sangat bagus, dalam sinopsis yang diterima saya dari Kang Ade, begitu dalam untuk memaknainya. Karena tak semua produser mempunyai ide kreatif segila dia. Dengan segala jerih payah dan kemampuannya membuat saya selalu tercengang,” beber Roy

Sebagai produser, kang Ade juga, kata Roy, dibantu Dewi Elmi Perempuan muda dan Cantik, sama sama penggila Film, terus melakukan inovasi dalam segala anggaran demi suksesnya Film Horor Tersebut.

“Karena saya yakin dari sisi visualisasi kita udah mumpuni, apalagi film ini juga banyak menggunakan adegan reastring dan semua hantunya akan terbang. Hal itu tentu membutuhkan crew yang banyak untuk slinger dari adegan yang lumayan ekstrim,” tandasnya.

Roy berharap, film ini akan menjadi rujukan sebagai teailer layar lebar yang nantinya akan digarap pada awal Bulan September bersama sejumlah artis yang saat ini masih dirahasiakan namanya.

 

 

(Redaksi)

 

 

 

loading...