PB, JAKARTA – Betapa bangganya seorang driver ojek online ketika menerima kenyataan putrinya yang lulus dan diwisuda di Universitas Soedirman, dengan nilai “Sangat Memuaskan”. Bahkan kebanggan itu dibagikan kepada para pendukung Prabowo Subianto.

Pasalnya putri bapak Romitsu bernama Novia R ini berhasil menyelesaikan pandidikan tingginya setelah mendapatkan dukungan langsung dari Calon Presiden Prabowo Subianto dan juga andil dari mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, yang dianggap sebagai orang yang telah berjasa bagi keluarganya.

Walaupun sebelumnya sudah diwanti wanti oleh Prabowo agar tidak disebarkan ke khalayak ramai, namun Romi merasa tidak tahu cara dan bagaimana menahan gejolak hatinya untuk bisa mengucapkan ucapan terima kasih kepada Prabowo dan SBY. Maka salah satu cara, menurut Romi melalui sosial medialah untuk bisa menyampaikan terimakasih dan diketahui Prabowo dan SBY.

Sudah tentu selain dukungan dan ucapan selamat dari netizen, postingan tersebut juga mendapat serangan dan cemohan dari pendukung kubu lawan Capres Prabowo, namun Romi tidak perduli, dan mepersilahkan kepada mereka yang nyinyir postingannya untuk memeriksa langsung ke Universitas Soedirman, agar puas dan tidak perlu bertanya lagi. Berikut 3 postingan yang ditulis oleh akun milik Romi @RomitsuT.

Yth, bapak Prabowo, ini putri tukang ojek yang bapak pernah Bantu dan sekarang telah lulus Sarjana dengan “Sangat Memuaskan” di Unsoed,walau Bapak tdk perbolehkan untuk dibuka ke umum tapi ini rasa tanggung jawab saya dan anak saya. Terima kasih juga pada bapak SBY yg ikut andil.

Tidak usah utak atik akun saya dan cari informasi yang enggak jelas..langsung cari ke Unsoed soal anak saya.di Kampusnya anak saya juga jual pulsa dan air mineral untuk meringankan beban ortu, apa salah saya berterima kasih kepada yg berjasa pada kami ?

Saat ini anak saya masih tetap menangis karena tidak bisa mencapai cumlaoude karena ingin membanggakan Pak Prabowo dan keluarga. Jadi tolong kalian tidak usah menyimpulkan sendiri pendapat kalian tentang hal ini. Silahkan ke Unsoed.

(jall)

loading...