PB JAKARTA – Dukungan kepada pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno terus mengalir. Dukungan kali ini datang dari Alumni SMA 46 ‘Texas’ Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Mereka mendeklarasikan dukungan di Jalan H. Ipin Pondok Labu Jakarta Selatan, Minggu (17/3). Acara ini di inisiasi oleh Rachmat Permana  Alumni SMAN 46 angkatan 86.

Naskah deklarasi dibacakan oleh  Loetfi Arief atau biasa dipanggil  bang El, Alumni SMAN 46 angkatan 90 yang juga caleg DPR RI (Pusat) dari PAN.

Hara Kezu Alumni SMAN 46 angkatan 87 Jakarta yang menjadi Ketua Penyelenggara mengatakan pihaknya mendukung Capres-Cawapres 02 tanpa embel-embel.

Alasan utamanya, Kata Hara karena sosok Prabowo-Sandiaga merupakan duet yang pas untuk membangun Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Melihat Capres yang ada saat ini, kami alumni SMAN 46 Jakarta yang berkumpul disini, menjatuhkan pilihan untuk Presiden RI periode 2019-2024 kepada Pasangan 02, Prabowo-Sandiaga Uno” ujar Hara.

Hara menambahkan bahwa Alumni SMA 46 tidak memiliki afiliasi dari partai mana pun, adalah murni dari pemikiran dan keinginan hati dari para Alumni SMA 46 dari lintas angkatan dari angkatan 1980 sampai 1997.

“Kami independen, bahkan dana yang kami kumpulkan atas dasar niat dan keinginan bersama untuk mensuksuskan acara deklarasi ini.” ujar Hara.

Hara kembali mengatakan bahwa usai acara deklarasi ini pihaknya akan melakukan pertemuan kembali untuk turum ke jalan dengan melaksanakan bhakti sosial didaerah sekitar Jakarta-Selatan.

Senada dengan Hara, Ketua Alumni SMAN 46 ‘Pendukung Prabowo-Sandiaga Uno’ angkatan ’90 Loetfi Noel Arief mengatakan bahwa Alumni SMAN 46 Pendukung Prabowo-Sandiaga Uno menaruh harapan besar kepada Prabowo-Sandiaga Uno untuk memimpin Indonesia ke depan hingga 2024. Dibawah kepemimpinan Prabowo-Sandiaga Uno, Loetfi yakin Indonesia akan menjadi salah satu Bangsa besar dan disegani di dunia.

“Dengan program-program kerja yang disampaikan oleh Capres dan Cawapres 02, saya yakin bahwa program tersebut akan membawa Indonesia menjadi bangsa yang berdaulat, perekonomian yang kuat dan menjadi bangsa yang disegani didunia.” ujar Loetfi.

Salah satu peserta deklarasi, Andrei Bahar, Alumni SMAN 46 Angkatan ’90 mengatakan bahwa para pendukung Prabowo-Sandiaga Uno dari alumni SMAN 46 Jakarta akan terus bekerja keras untuk memenangkan Prabowo-Sandiaga Uno melawan rival politiknya Jokowi-Ma’ruf. Bowo yang juga alumni SMAN 46 angkatan ’90 mengatakan  “Kami akan bekerja bahu membahu meraih kemenangan untuk Prabowo-Sandiaga Uno”.

Acara Deklarasi ini dihadiri sekitar Duaratus limapuluhan peserta dan melebihi dari target yang diharapkan peserta yang hanya sekitar 150 peserta.  Deklarasi diisi pula dengan hiburan dari Alumni SMAN 46 Jakarta. Tampak dalam acara tersebut  Ali Marzuki kakak ipar dari Sandiaga Uno, Rizal, Yahdil, dan Suria ati kusuma dari BPN PS 02 serta Perwakilan team Media Center Pribumi Bersatu 02.

Selain itu acara juga dihadiri oleh seorang gadis kecil, puteri dari salah satu alumni SMAN 46 bernama Isyraqy Maulidina Almaya (11) siswa Madrasah Ibtidaiyah Nurul Huda. Almaya (11thn) memberikan hasil tabungannya untuk perjuangan Prabowo-Sandiaga Uno. Sontak Acara tersebut membuat haru peserta yang hadir.

Menurut keterangan orangtua Almaya mengatakan bahwa Almaya memberikan tabungan tersebut adalah karena inisiatifnya sendiri tanpa ada arahan dari kedua orangtuanya. (NTO/Srh)

loading...