PB, Makassar — Perahu Karet milik Batalyon Marinir Pertahanan Lantamal (Yonmarhanlan) VI yang di pajang pada stand pameran Lantamal VI di ajang Makassar Education Expo 2019 menjadi tempat bermain sejumlah anak anak sekolah yang hadir di event ini.

Perahu Karet ini sengaja di pajang di Education Expo 2019 untuk mengenalkan kebaharian dan diharapkan bisa nenumbuhkan Naluri Kebaharian anak anak sekolah yang mengunjungi event ini.

Terlihat perahu karet ini menjadi magnet tersendiri bagi anak anak sekolah.

” Saya belum pernah naik yang kayak ini om, biasa ji lihat kalo ada TV sama di pantai, baru pertama kali naik perahu ini, senang sekaki walaupun bukan di laut,” ungkap salah satu anak.

Selain bermain di perahu karet para pelajar ini juga melihat lihat senjata-senjata beserta amunisinya yang di pamerkan di ajang ini, anak anak ini terlihat senang mereka berselfie sambil memegang senjata.

Event Education Expo 2019 berlangsung mulai dari Kamis, 21 Maret sampai Ahad 24 Maret 2019 ini diikuti oleh Instansi TNI dan berbagai Lembaga Pendidikan (Lemdik) mulai dari tingkat Sekolah Dasar sampai dengan Lembaga Perguruan Tinggi baik Negeri maupun Swasta.

Di event yang di selenggarakan setiap tahun ini selain memamerkan Alutsista Di Stand Pameran Lantamal VI para pengunjung diberi informasi seluas-luasnya untuk menjadi prajurit TNI AL, kami juga menyediakan konsultasi kesehatan dan pemeriksaan gigi, pemeriksaan Visus/mata, tekanan darah (tensi) dan buta warna dan yang luar biasa semuanya diberikan secara cuma-cuma alias gratis kepada para pengunjung selama event Education 2019 berlangsung.

 

(Redaksi)

loading...