PB, Jakarta — Ketua DPP Asprindo H. Jose Rizal MBA., mengatakan kepengurusan Asprindo beranggotakan berbagai komponen bangsa yang bertekad membangun ekonomi bangsa dengan menjadikan bumiputera menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

“Di Asprindo ini bergabung beberapa komponen bangsa mulai dari para pengusaha besar, menengah, kecil, para profesional serta para tokoh public figure, yang semuanya bertekad untuk membangun ekonomi bangsa dan menjadikan pribumi atau bumiputera menjadi tuan di negeri sendiri,” ujar Jose Rizal saat membacakan sambutan pada acara peringatan HUT ke 1, Rapimnas dan Seminar Asprindo di Best Western Plus Hotel Kemayoran Hotel, Sabtu (23/3).

Kata Jose, melalui Rapimnas Asprindo, semua kekuatan itu akan dikonsolidasikan sehingga menghasilkan program-program unggulan yang langsung bisa dirasakan oleh masyarakat.

Dia juga mengatakan bahwa kehadiran Asprindo merupakan langkah awal kebangkitan pengusaha-pengusaha Bumiputera di kancah perekonomian nasional menyusul Kadin dan Hipmi

Untuk itu dia berharap Asprindo menjadi solusi dalam menopang perekonomian bangsa  serta menjadikan pengusaha bumiputera menjadi tuan  di negeri sendiri.

Lebih jauh Jose mengatakan bahwa dalam Rapimnas kali ini pihaknya akan melaksanakan beberapa agenda dalam upaya pembangunan perekonomian bangsa.

Salah satu agenda yang menjadi perhatian Asprindo kata Jose Rizal adalah penyampaian resolusi di hadapan Calon Wakil Presiden RI nomor Urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno yang juga nerupakan Wakil Ketua Dewan Pembina Asprindo

“Dalam kesempatan tersebut kami akan membacakan Draff Resolusi Rapimnas di hadapan Bapak Sandiaga Salahuddin Uno yang Sebagai Calon Wakil Presiden RI,” ujarnya lagi.

Jelas Jose Rizal, resolusi tersebut bertemakan tindakan korektif kebijakan pembangunan UMKM Indonesia pada tahun 2020-2050.

Sebagaimana diketahui DPP Asprindo menggelar acara peringatan HUT ke 1, Rapimnas dan Seminar di Best Western Plus Hotel Kemayoran, Sabtu (23/3).

Dalam pembukaan acara itu dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Asprindo Dr Rizal Ramli, Staf Ahli Menteri Koperasi dan UMKM Luhur Parjanto, Ketua Dewan Pakar DPP Asprindo, Prof. Mukhlis Bahrainy, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM DKI Jakarta, Adi Swantara, CEO PT. Berkah Rumah Dagang Indonesia, Deibel Effendi dan Segenap Pengurus DPW Asprindo se Indonesia serta Pengurus Asprindo Luar Negeri.

(Redaksi)

loading...