PB, Makassar — Stand Lantamal VI jadi ajang swafoto bagi pengunjung event Education Expo 2019 di Upper Ground Flour Mall Phinisi Point Makassar, Sabtu (23/3).

Para pengunjung tampak tertarik untuk berfoto dan berpose di stand Lantamal VI khususnya di area Perahu karet bertuliskan Marinir serta senjata MPU SG 43 dengan dihiasi peluru berkaliber 7,62 mm.

Chyntia, salah satu pengunjung pameran tampak senang berfoto di sekitar area Perahu Karet dan di dekat senjata MPU SG 43 tersebut.

 

“Jarang sekali momen seperti ini saya dapati selain pada event pameran yang menampilkan tentang TNI khususnya TNI AL yang biasa hanya kami tahu lewat televisi saja,” ujarnya sambil tersenyum.

Sepanjang Event Education Expo berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 21 sampai dengan 24 Maret 2019, di stand Lantamal VI ini juga, para pengunjung disuguhkan dengan display berbagai jenis senjata mulai dari pistol sampai dengan laras panjang serta konsultasi untuk menjadi Prajurit TNI AL dan pengenalan tentang berbagai macam alat kesehatan serta pemeriksaan kesehatan mulai dari mata/visus, gigi, tekanan darah (tensi) serta buta warna.

 

(Redaksi)

loading...