PB, Makassar — Direktur Kesehatan (Dirkes) Direktorat Jenderal (Ditjen) Kekuatan Pertahanan (Kuathan) Kementrian Pertahanan RI (Kemhan RI) Laksamana Pertama TNI dr. Arie Zakaria dan rombongan mengunjungi Rumah Sakit TNI AL (Rumkital) Jala Amari Makassar, Senin (25/3).

Kunjungan dari Kemhan RI tersebut di terima langsung oleh Karumkital Jala Ammari Letkol Laut (K) dr. Paralam Sinambela, Sp. Rad., M. Kes., yang didampingi para pejabat Satuan Kesehatan wilayah Makassar.

Dalam kunjungannya, Dirkes Ditjen Kuathan Kemhan RI mengatakan maksud dari kunjungan inu adalah untuk melaksanakan supervisi rumah sakit milik TNI sekaligus melihat secara langsung kondisi rill Rumkit Jala Amari Lantamal VI Makassar.

“Diharapkan Rumkital Jala Ammari Makassar dapat berbenah kearah yang lebih baik, baik dari jumlah tenaga medis yang saat ini masih mengalami kekurangan maupun peralatan medis yang masih belum memenuhi standart,” ujar Laksamana Pertama TNI dr. Arie Zakaria

Sementara itu Karumkital Jala Ammari Makassar di hadapan rombongan Ditjen Kuathan Kemhan RI memaparkan secara singkat tentang kesiapan fasilitas kesehatan Rumkital Jala Ammari Makassar yang akan menerima alat kesehatan dari Soft Loan.

Acara dilanjutkan dengan peninjauan langsung oleh rombongan Ditjen Kuathan Kemhan RI ke fasilitas dan sarana kesehatan yang ada di Rumkital Jala Ammari Makassar.

Secara langsung Dirkes Ditjen Kuathan Kemhan RI meninjau keadaan Rumkital Jala Ammari dalam memberikan pelayanan kesehatan terhadap seluruh prajurit TNI AL dan masyarakat sekitar.

 

 

(Redaksi)

loading...