PB, Jakarta — Ketua Umum DPP Asprindo H. Jose Rizal, MBA., mengatakan ketidak hadiran Sandiaga Salahuddin Uno pada puncak acara HUT ke 1 Asprindo pada Sabtu (23/4) lalu karena perubahan jadwal yang mendadak.
“Beliau (Sandi red) dengan perubahan jadwal mendadak yang sangat penting sehingga beliau membatalkan acara dengan Asprindo,” ujar Jose Rizal kepada pembawaberita.com, Ahad (24/3).
Jose Rizal mengaku Sandi selaku Wakil Ketua Dewan Pembina Asprindo sejatinya telah mengkonfirmasi kesediaanya untuk menghadiri acara Rapimnas Asprindo tersebut.
“Bahkan untuk acara pemotongan tumpeng acara harlah, beliau yang akan lakukan,” ujar Jose Rizal lagi.
Namun jelas Ketum Asprindo itu, Sandi telah meminta kepada seluruh Pengurus Asprindo dan delegasi yang datang dari daerah sekaligus kesiadiannya siap menjalankan resolusi yang dilahirkan dalam Rapimnas Asprindo.
Jose Rizal pun berharap, seluruh anggota Asprindo di seluruh Indonesia dapat mendukung dan memahami ketidak hadiran calon Wakil Presiden nomor urut 02 itu.
“Semoga teman-teman memahaminya karena perjuangan Pak Sandi juga perjuangan Asprindo,” tegas Jose Rizal.
Sebagaimana Asprindo menggelar acara peringatan HUT ke 1, Rapimnas dan Seminar yang dihadiri oleh delegasi DPW dan DPC dari seluruh Indonesia di Best Western Plus Kemayoran pada Sabtu (23/3) lalu.
(Redaksi)
loading...