PB, Papua — Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menegaskan tidak akan pernah melupakan tanah Papua.
“Keindahan alamnya, keramahan rakyat Papua, ketulusan rakyat Papua, kesetiaan rakyat Papua selalu ada dalam kenangan saya,” tegas Prabowo yang diposting dalam akun FBnya, Senin (25/3).
Mantan Pangkostrad  itu juga mengatakan kehadirannya kali ini di tanah Papua (Merauke red) dalam rangka menjalankan kewajiban sebagai anak bangsa untuk turut andil dalam pesta demokrasi demi Indonesia Adil dan Makmur.
“Berkampanye tak hanya bertemu dengan sahabat-sahabat baru tetapi bertemu kembali dengan sahabat-sahabat yang sudah lama sekali tidak berjumpa,” ujarnya lagi.
“Alhamdulillah, Allah SWT memberikan nikmatnya kepada saya sehingga saya dapat bertemu dengan sahabat lama saya, Bapak John Gluba Gebze. Sosok yang saya kenal sangat setia kepada Merah Putih, kepada Republik Indonesia sehingga dari dulu Merauke sangat sulit untuk dipengaruhi Papua Merdeka,” imbuhnya.
Prabowo juga menyampaikan terima kasihnya kepada rakyat Papua atas sambutan hangat dan keikhlasan mereka dalam menerima dirinya dan rombongan di Papua.
(Redaksi)
loading...