PB, Jakarta — Politisi Gerindra, Muhammad Taufik menyebut kampanye akbar capres dan cawapres 02 Prabowo-Sandiaga yang digelar di GBK Jakarta pada Ahad (7/4) besok tidak menampilkan acara dangdutan.

Taufik juga mengatakan kampanye akbar Prabowo-Sandiaga di GBK hanya shalat Subuh akbar bersama, shalawatan oleh Nissa Syabian, orasi Prabowo dan tokoh nasional lainnya.

“Kita fokus pada agenda akbar, dan bukan untuk hal-hal yang euphoria kayak gituh, dangdutan nanti lah, bukan di acara ini pastinya,” ujar Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dikutip kabartoday.com, Sabtu (6/4).

Taufik juga mengatakan massa dukungan untuk Prabowo-Sandiaga diprediksi lebih dari 7 juta orang yang datang dari berbagai wilayah di luar DKI Jakarta seperti Depok, Tangerang, Bekasi, dan wilayah diluar Jakarta.

“Kita perkirakan bisa membludak, dan kemungkinan mencapai 10 jutaan orang besok,“ ucap Taufik lagi.

Taufik juga menekankan bagi warga yang membawa anak-anak dibawah umur, panitia telah menyiapkan tempat khusus penitipan anak.

“Kalau ada yang bawa anak-anak, kami panitia juga sudah siapkan tempat khusus penitipan, dan tentunya harus dijaga sama salah satu orangtuanya sendiri,” terang Taufik.

Ketika ditanya kesiapan keseluruhan acara, Taufik menjawab segala bentuk antisipasi dan pengamanan area baik di dalam stadion maupun diluar stadion sudah dikoordinasikan kesemua pihak yang berwenang.

 

(Redaksi/Sumber)

loading...