PB, Jakarta — Subhanallah inilah kampanye terbanyak, terunik dan terbesar di dunia. Cari di negara manapun di dunia ini ada kampanye Pilpres terfenomenal seperti di GBK Senayan hari ini 7 April 2019.

Apalagi mau cari di Indonesia kampanye seperti ini? Mimpiiii. Kampanye diawali dari dini hari dengan shalat tahajud berjama’ah. Kemudian dilanjutkan dengan shalat fajar dan subuh berjama’ah. Setelah itu dilanjutkan dengan dzikir dan shalawat secara berjama’ah pula. Nanti PAS jam 7 pagi di mulai dengan acara orasi dari berbagai macam perwakilan dan do’a dari masing-masing pemuka agama di Indonesia.

 

Kehadiran kita di GBK Senayan dalam kampanye Akbar 02 bukan karena fanatisme kita terhadap Prabowo Sandi. Terlalu kecil bila nawaitu hadir di GBK hanya karena Prabowo Sandi. Tidak, bukan karena itu kita hadir. Masyarakat hadir disini karena mentaati perintah Allah SWT. Apa hubungannya perintah Allah dengan kampanye 02 ##PADI bin #PAS ….?

 

Di dalam al-Quran Tuhan berfirman; “Laa tufsiduu fil Ardhi ba’da Ishlaahiha” artinya jangan kau buat kerusakan di muka bumi setelah ada perbaikan.

Indonesia sejak awal  kemerdekaan oleh Soekarno – Hatta sampai SBY – Budiono mengalami pasang surut plus minus dalam perbaikan bangsa.

Artinya dengan presiden-presiden kemarin, Indonesia masih bisa bersaing dengan bangsa lain bilkhusus dengan negara-negara tetangga.

Namun nanti di Era Ngaciro bangsa ini benar-benar tidak dihitung oleh bangsa lain. Bahkan menjadi bahan olok-olokan negeri tetangga.

Itu disebabkan karena kepemimpinan kita sangat lemah sekali. Malah tergolong presiden terlemah se Asia Tenggara. Ilmu diplomasi gak punya. Ilmu pemerintahan hanya sekelas walikota. Ilmu bahasa asing hanya sebisa berkata I don’t know what I sign. Ilmu ekonomi hanya sebatas tukang mebel. Yang mahir dan ahli hanya ilmu mengumbar janji yang tidak ditepati. Dan ilmu ini susah ada yang punya selain Ngaciro.

 

Rakyat hadir berbodong-bondong memenuhi GBK Senayan untuk menjadikan Prabowo – Sandi sebagai alat memperbaiki bangsa ini yang kemarin udah bagus dan baik tapi dirusak secara sistemik oleh Ngaciro dan konco-konconya. Rakyat masih berpikir positif ingin merubah bangsa ini dengan cara konstutisional. Yakni memilih Prabowo – Sandi untuk memperbaiki bangsa ini jangan sampai  rusak permanen. Jangan sampai rakyat ingin merubah bangsa ini dengan memakai caranya sendiri. Maka bakal hancur total negeri ini.

 

Sudahlah, gak usah memaksakan diri untuk memimpin Indonesia untuk kedua kali. Kalian sudah gagal total. Sudah gak mempan lagi janji-janji kalian dengan berbagai macam kartu. Masyarakat malah lebih senang main kartu domino atau kartu remi sambil disampingnya ada pisang goreng dan kopi cappucino. Kartu-kartu kalian aspal (asli tapi palsu). Masyarakat sudah gak bisa dibohongin lagi.

 

Sekali lagi, rakyat jutaan hadir di GBK Senayan bukan karena Prabowo Sandi tapi karena ingin perubahan dan rakyat tidak ingin negeri ini menjadi rusak permanen. Mereka datang sesuai perintah Allah SWT bahwa jagalah negeri ini jangan sampai dirusakin secara total oleh pengkhianat-pengkhianat negeri yang kolaborasi dengan asing aseng.

 

Kubu sebelah 01 sudah panik tingkat dewa. Menteri yang beragama kristen pun gak malu-malu lagi memakai mimbar masjid untuk tujuan politik mencari dukungan umat Islam sambil membagi-bagi duit kebeberapa kyai yang matre. Namun biasanya Kyainya bisa di beli tapi santri dan umatnya masih konsisten dengan jalur ijtima’ ulama.

 

Jayalah Prabowo Sandi Presiden dan Wapres 2019 – 2024. Buka mata kalian para cebong dungu kehadiran kami di GBK Senayan. Coba buktikan pada kami, apakah massa kalian sebanyak kami ini tanpa dibayar, tanpa nasi bungkus dan tanpa iming-iming yang lain? Ayo kapan kalian mau kampanye di GBK? Kami akan hadir ingin menyaksikan itu. Kalau kalian gak sanggup menyaingi kami maka akuilah bahwa kalian sudah kalah sebelum bertanding.

Wallahu A’lam …..

 

Oleh : Moh. Naufal Dunggio

loading...