PB, Jakarta — Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, ada tiga catatan dari para sekjen terkait kampanye terbuka yang dilakukan pasangan calon 02.

“Catatan pertama, sejak kampanye terbuka sampai sekarang, Alhamdulillah sejak awal berjalan baik dan lancar di semua tempat kampanye. Bahkan masyarakat antusiasme, sehingga memperkuat keyakinan kami 02 menang. Antusiasme itu tanpa ada yang menggerakkan, mereka sukarela untuk kesuksesan 02,” kata Muzani dikutip viva.com, Jumat (6/4).

Muzani menjelaskan, catatan kaki kampanye terbuka berjalan lancar. Ini  berkat karena kerja sama partai koalisi dan relawan.

“Akan selalu kita tingkatkan agar semua masalah bisa diselesaikan dengan baik. Ketiga, besok kampanye akbar, salat munajat dan doa. Kami meyakini doa adalah hal penting untuk meneguhkan perjuangan. Kumpulnya kami adalah momentum penting bermunajat hingga momentum ini terlaksana dengan baik,” ujarnya.

“Setelah itu kami akan mendengarkan tausiyah, terakhir pidato politik. Rencananya kampanye Akbar ditutup makin cepat, makin bagus. Per hari ini massa sudah mulai masuk, dari berbagai daerah. Kami memohon maaf tidak memberikan pelayanan maksimal,” tambahnya.

(Redaksi/Sumber)

loading...