PB, Jakarta — Pasangan Capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno telah bergabung di Stadion Utama (SU) Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Ahad (7/4).

 

Mereka ikut dalam shalat Shubuh berjemaah bersama ratusan ribu peserta kampanye akbar capres-cawapres 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Kedatangan Prabowo-Sandi disambut riuh para jemaah. Selain itu, jemaah juga bersorak kala menyambut kedatangan Gubernur DKI Anies Baswedan.

 

Tokoh-tokoh lainnya yang telah hadir antara lain Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Sekjen DPP Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso, Wakil Ketua MPR RI yang juga Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani, dan lain sebagainya.

Prabowo dan Sandi kompak koko putih dan peci hitam. Sementara Prabowo khusus mengenakan sorban merah di badannya.

 

Hingga pukul 04.39 WIB, saat azan subuh sudah masuk, peserta dan para tokoh siap-siap melaksanakan shalat subuh berjamaah.

Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK), Senayan, Jakarta, yang berkapasitas kursi 77,193 dipadati ribuan peserta kampanye akbar capres-cawapres 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

 

Peserta sudah mulai berdatangan ke lokasi acara sejak Sabtu (6/4).Sejak Ahad dinihari, peserta sudah diizinkan masuk ke dalam stadion GBK.

Lapangan dibagi menjadi dua, bagian depan buat peserta laki-laki dan tempat orasi, sedangkan bagian belakang buat kaum perempuan.

 

Sebelum shalat Shubuh berjemaah, seluruh peserta yang berpakaian putih melakukan shalat tahajud di area lapangan stadion. Sekitar pukul 04.18 WIB, peserta kampanye sudah melaksanakan shalat witir.

(Redaksi/Sumber)

loading...