PB, Kendari — Danrem 143/HO Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si ( Danrem 143/HO ) didampingi Ibu Ati Yustinus Nono Yulianto (Ketua Persit KCK Koorcab 143/HO) dan General Manager PT Telkom Sultra membuka acara bhakti sosial TNI di Aula Jenderal Sudirman KOrem 143/HO, Rabu (10/4).

Acara yang dirangkaikan dengan pasar murah dan pengobatan dalam rangka HUT Persit dan HUT Kementrian BUMN RI ke 21 itu dihadiri oleh anggota Persit dan prajurit serta PNS jajaran KOrem 143/HO.

Dalam sambutannya Komandan Korem mengatakan kegiatan Pasar Murah dan Pengobatan Gratis yang diselenggarakan oleh Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 143 PD XIV/Hsn ini merupakan hasil kerja sama dengan Kementerian BUMN Sulawesi Tenggara, yang bertujuan untuk membantu keluarga prajurit dan masyarakat guna melengkapi kebutuhan sehari-hari.

“Oleh karena itu, esensi kegiatan ini diharapkan benar-benar dapat membantu keluarga prajurit dan masyarakat untuk mendapatkan harga kebutuhan pokok yang relatif lebih murah dari harga di pasaran,” terang Kolonel Yustinus Nono Yulianto.

Danrem menambahkan dalam kegiatan pasar murah ini pihaknya menyiapkan 2.000 paket yang setiap paketnya terdiri dari beras sebanyak 1 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 450 g, garam 250 g dan sarden 250 g.

“Untuk pengobatan gratis kami alokasikan sebanyak 100 orang dan donor darah sebanyak 75 orang,” ujarnya lagi.

Nampak hadir dalam acara tersebut Para Kasi Korem 143/HO, Para manajer PT Telkom Sultra, Para Kadisjan jaj Korem 143/HO, Persit KCK Korem, Kodim 1417/Kdi,Yonif 725/Wrg, Disjan jajaran Korem 143/HO, pengurus Jalasenatri, pengurus Pia Ardya Garini, PMI Kota Kendari, dan Masyarakat sekitar Makorem 143/Halu Oleo, dan Makodim 1417/Kendari.

 

(Redaksi)

loading...