PB, Kuala Lumpur — Aliansi relawan pemantau pemilu di Kuala Lumpur Malaysia, menggerebek tempat penampungan surat suara yang telah tercoblos di kawasan Pekajang Kuala Lumpur Malaysia, Kamis (11/4).

Dalam penggerebekan ini, mereka menemukan 90 kantong suara yang sudah tercoblos  dan disimpan di sebuah gudang oleh komplotan oknum yang memiliki rencana jahat ingin mengalahkan 02 dengan cara licik dan kotor.

Dilansir batamtoday.co, Kamis (11/4), dari penggerebekan di Jalan Universiti, Bangi-Malaysia itu didapati sebanyak 150.000 surat suara sudah dicoblos 01 dan Caleg 01 Partai Nasdem. Disimpan di sebuah gudang oleh komplotan oknum yang punya rencana jahat ingin mengalahkan 02 dengan cara licik dan kotor.

Sekjen PADI (Prabowo-Sandi) Satu Hati Malaysia, Brem M Nulangi kepada wartawan mengatakan pihaknya baru saja melakukan penggerebekan tempat penyimpanan surat suara yang sudah tercoblos.

Lanjutnya, dalam penggerebekan yang melibatkan berbagai relawan pemantau Pemilu di Malaysia itu pihaknya menemukan 90 kantong suara yang telah tercoblos.

“Setelah kami cek, ternyata sudah tercoblos untuk Presiden Nomor urut 01 dan Partai Nasdem,” terang Brem M Nulangi.

Sayangnya, saat pengggerebekan itu, orang yang diduga melakukan pencoblosan ribuan kotak suara itu berhasil melarikan diri.

“Orangnya melarikan diri,” jelasnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Kuala Lumpur Malaysia belum memberikan respon sedikitpun.

 

(Redaksi/Sumber)

loading...