PB, Makassar — Ketua Koordinator Cabang (Korcab) VI Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Risanty Dwi Sulaksono memberi penghargaan kepada pelajar berprestasi di lingkungan Yayasan Hangtuah Cabang Makassar.

Pemberian apresiasi itu dilakukan usai kegiatan ceramah bahaya Narkoba dan HIV/AIDS di Gedung Salemo Makassar, Jumat (12/4).

Ketua Korcab VI DJA II yang juga selaku pengawas Yayasan Hang Tuah Cabang Makassar mengatakan apresiasi atau penghargaan diberikan kepada sejumlah pelajar Hang Tuah yang telah berprestasi ini merupakan bukti nyata Korcab VI DJA II berkomitmen terhadap dunia pendidikan dengan mengapresiasi siswa-siswi pelajar yang telah membanggakan yayasan Hang Tuah.

Adapun pelajar yang berprestasi kali ini antara lain siswa dari SMA Hang Tuah Cabang Makassar adalah Aura Afatania Salsabila kelas X Mia 2 dan Sahnaz Azzahra kelas X Mia 3 berhasil meraih Juara III lomba Debat Bahasa Inggris dengan tema Eduitainment English Competition (EEC) yang diadakan Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahas Inggris Universitas Muslim Makassar dan siswi TK Hang Tuah Cab Makassar atas nama Kirana fatahapsari (Kelompok B1) juara 1 lomba hafalan dan sambung ayat Alquran surah Al Ma’un serta Alfatihah Tingkat TK, SD, SMP, SMA Hang Tuah Makassar.

Ditempat yang sama Ketua Pengurus Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah Letkol Laut (KH) Zainal S.Pd. M.A.P menyampaikan rasa terimakasih kepada para pelajar karena berhasil menyumbangkan prestasi untuk nama baik Yayasan Hang Tuah. Selain itu, apresiasi ini diharapkan jadi motivasi dan semangat untuk lebih giat dan lebih meningkatkan lagi semangat kompetisi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua Korcab VI Jalasenastri Armada II  Ny. Inca Hanarko Djodi Pamungkas, Pengurus Korcab VI DJA II dan Pengurus Yayasan Hang Tuah Cab. Makassar serta para guru SMP, SMA Hang Tuah Makassar.

 

(Redaksi)

loading...