PB, Jakarta — Ekonom senior Rizal Ramli menegaskan masalah Bangsa Indonesia hari ini meliputi banyak hal dan salah satunya adalah masalah ekonomi.
Menurutnya, masalah tersebut meliputi lapangan kerja, daya beli masyarakat rendah dan pertumbuhan ekonomi mandek 5 persen.
“Masalah Indonesia ini bukan masalah Slank tetapi masalah kerjaan, ekonomi mandek 5 persen,” ujar RR kepada wartawan usai menghadiri Deklarasi dukungan Asprindo kepada Paslon 02 Prabowo-Sandi di Restauran Batik Kuring Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4).
Ketua Dewan Pembina Asprindo itu juga mengkritik capaian kinerja Pemerintahan Jokowi yang belum membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.
“Katanya kerja-kerja koq hasilnya memble. Rakyat daya belinya hancur masak hanya dengarin Slank buat nyelesain masalah ini.
Dia pun memberi tantangan kepada Jokowi yang juga merupakan calon Presiden nomor urut 01 untuk memberikan langkah-langkah kongkrit agar bangsa Indonesia keluar dari permasalahannya.
“Datang dong dengan kebijakan yang solutif kebijakan yang betul-betul pro rakyat,” tegasnya.
Mantan Menko Ekuin ini menambahkan bahwa selaku Ketua Dewan Pembina Asprido, pihaknya telah menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Capres/Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Salahuddin Uno.
Menurut dia, pemberian dukungan itu dilatarbelakangi karena Prabowo-Sandi serius dan komit untuk membantu ekonomi Bumiputera.
“Yang satu lagi gak jelas, ngumpulin massa banyak-banyak hanya untuk dengarin slank doank,” jelasnya.
(Redaksi)
loading...