PB, Jakarta — Debat final calon presiden yang dilaksanakan di Hotel Sultan Jakarta, Sabtu (13/4) lalu berjalan sukses. Masing-masing Capres/Cawapres telah menyampaikan kata-kata pamungkasnya pada kesempatan terakhir yang diberikan oleh panelis.

Namun, pada debat bertema ekonomi dan kesejahteraan social, keuangan, investasi serta industri ini, Sandiaga Uno menyampaikan kata-kata pamungkas  yang membuat warganet heboh.

Dilansir ronaindonesia.com, Senin (15/4), dari waktu 4 menit yang diberikan oleh panitia, pria bernama lengkap Sandiaga Salahuddin Uno ini membutuhkan waktu selama 1 menit 57 detik untuk menyampaikan kata-kata pamungkasnya.

“Allah SWT sudah begitu baik kepada Prabowo-Sandi, Kami juga berterima kasih kepada Indonesia yang memberikan keluasan kepada kami, oleh karena itu kami berkomitmen berdua untuk tidak mengambil gaji serupiah pun jika kami mendapatkan amanah ini.

“Kami akan memberikanya kepada Negara kaum yatim kaum Dhuafa. Kami juga meyakini Insya Allah.

Allah yang membolak balikan hati, akan memberikan arahanya kepada masyarakat untuk memilih pemimpin yang terbaik.

“Bagi kami saatnya tentukan pilihan terbaik bagi masa depan kita. Masa depan anak-anak cucu kita. Kami bertekad menghadirkan pemerintahan yang kuat. Saatnya kita ajak kerabat-kerabat kita untuk ke TPS, karena TPS singkatanya adalah Tusuk Prabowo Sandi.

“1. Mau cari kerja Gampang, Tusuk Prabowo Sandi. 2. Mau pemerintahan bersih Tusuk Prabowo Sandi. 3. Mau harga-harga murah beras terjangkau ke TPS Tusuk Prabowo Sandi. 4. Mau harga-harga listrik turun ke TPS Tusuk Prabowo Sandi. 5. Mau tenaga medis pasien ingin BPJS diperbaiki Tusuk Prabowo Sandi. 6. Guru Honorer mau kesejahteraan dan status lebih baik Tusuk Prabowo Sandi. 7. Anak muda mau mendapatkan lapangan kerja Tusuk Prabowo Sandi. 8. Mau PKH kita tingkatkan jadi PKH plus tusuk prabowo sandi. 9. Petani mau mendapatkan pupuk lebih baik tusuk prabowo sandi. 10. Stop impor saat panen tusuk prabowo sandi. 11. BUMN kuat sebagai benteng ekonomi tusuk Prabowo sandi. 12. Rabu 17 April mari kita ke TPS Tusuk Prabowo Sandi.

Your Time bro… ucap figure anak muda ini mengakhiri kata pamungkasnya, sembari membalik dan memberikan kesempatan kepada Prabowo Subianto.

(Redaksi/Sumber)

loading...