PB, Mamuju — Diduga cekcok soal calon legislatif (Caleg), seorang warga kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, tewas mengenaskan ditikam pendukung caleg, Rabu (17/4).

Dilansir beritasulsel.com, Kamis (18/4), korban bernama Mulyadi (40) warga Desa Salutiwo, Kecamatan Bonehau, Kabupaten Mamuju.

Korban tewas ditikam oleh pria bernama Hartono karena ribut dan saling sindir soal caleg dukungan mereka.

Awalnya, Mulyadi yang diketahui pendukung salah satu caleg Dapil 4 dari Partai Berkarya, berada di TPS 2 Desa Salutiwo, sedangkan Hartono pendukung caleg dari Partai Nasdem, juga berada di tempat yang sama.

Cekcok pun terjadi hingga Hartono tak mampu menahan emosinya lalu mendatangi Mulyadi dan langsung menikam bagian belakang tubuh korban.

Akibatnya, korban terluka dan langsung dilarikan ke rumah sakit namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan. Korban meninggal dunia saat dalam perjalanan.

“Pelaku diduga kesal karena dukungannya kalah (tak terpilih) sehingga menimbulkan masalah. Kasusnya sementara kita tangani dan dalam penanganan Polres Mamuju” ungkap Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar, Kamis (18/4).

Pelaku telah diamankan di Mapolres Mamuju, sedangkan korban disemayamkan di rumah keluarganya di Tarailu, Kecamatan Sampaga, Kabupaten Mamuju untuk proses pemakaman.

(Redaksi/Sumber)

loading...