PB, Jakarta — Koordinator Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Dahnil Anzar Simanjutak menegaskan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto masih ingin fokus mengawal perhitungan suara.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Dahnil terkait adanya rencana Capres 01 Joko Widodo yang mengutus Luhut Binsar Panjaitan untuk bertemu dengan Mantan Pangkostrad itu.

“Sampai dengan malam ini, Pak @prabowo belum dan tidak memutuskan menerima utusan Pak Jokowi yakni Pak Luhut untuk bertemu beliau di Kertanegara. Pak Prabowo masih fokus memperjuangkan dan mengawal agar rakyat terus mengawal C1,” ujar Dahnil dalam cuitannya di akun Twitter @Dahnilanzar, Sabtu (20/4).

Sontak pernyataan Dahnil mendapatkan dukungan dari sebagian besar akun yang mengikutinya.

“Jangan cederai perjuangan kami… Relawan saksi 02. Masih berkerja rekapitulasi tingkat kecamatan, sampai hari rabu ke depan,”balas Kidnep pada akun Twitter @Chyruf.

Senada dengan Kidnep, Indri Adryanti juga mengatakan sebaiknya Luhut tidak usah diterima karena dapat memecah kosentrasi dan bisa saja berniat memberi tekanan.

“Setujuu.. jangan diterima.. fokus saja ke pengawalan C1.. mereka bisa saja berniat memecah konsentrasi dan memberi tekanan,” tulis Indri pada akun twitter @adriafury.

Sementara itu Idal Batuangtimba juga mendukung keputusan Mantan Danjen Kopassus itu untuk tidak menemui Luhut Binsar Panjaitan.

“Ngapain juga bapak mau terima luhut….kita2 diakar rumput masih ingat pak..gimana kelakuan luhut …bukan tidak menghargi orang bertamu…tpi makasih banyak bapak menolak luhut..,” tulis Idal pada akun twitter@idalbtgt.

(Redaksi)

loading...