PB, Tanjung Selor — Bertepatan dengan Hari Otonomi Daerah, Gubernur Kaltara Irianto Lambrie memimpin upacara peringatan HUT keenamnya di Lapangan Agatish Tanjung Selor, Senin (22/4).

Gubernur Irianto dalam amanatnya mengatakan peringatan ulang tahun merupakan momentum untuk intropeksi, dan mengevaluasi apa-apa yang sudah dilaksanakan, agar kerja semakin berkualitas dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Berbagai capaian yang kita raih masih belum cukup. Kita harus bekerja lebih keras lagi, untuk meningkatkan daya saing,” ujar Irianto.

Menurutnya apapun hasil yang  dicapai, selain merupakan kerja dari jajaran pemerintah, yang tak kalah penting adalah peran serta atau partisipasi masyarakat.

“Saya mengajak, mari kita senantiasa jaga kebersamaan, luruskan niat membangun Kaltara,” ujarnya lagi.

Dia pun mengajak semua elemen masyarakat Kaltara untuk menjadikan Kaltara terdepan, bukan hanya dalam retorika tetapi terdepan dalam segala hal yang harus diwujudkan.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun untuk Kaltara. Mari kita berdoa, semoga Kaltara dan juga bangsa Indonesia selalu dalam lindungan dan berlimpahkan Rahmat dari Allah SWT,” pungkasnya.

 

(Redaksi)

loading...