Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Jenderal (Purn) TNI Djoko Santoso mengatakan bahwa pihaknya telah menginstruksikan para relawan daerah untuk menggelar syukuran kemenangan pasangan Capres/Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi.
“Saya sudah instruksikan daerah yang menang dari Jawa Barat, adakan syukuran. Deklarasikan. Jabar, Banten, Jakarta, Sulsel, pulau besar yang pendukungnya banyak kita menang. Jadi itu tak mungkin Parbowo kalah,” ujar Djoko Santoso pada acara syukuran kemenangan 02 di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Rabu (24/4).
Lanjut Djoko instruksi itu dikeluarkannya karena pihaknya meyakini kemenangan Prabowo Sandi telak dengan capaian  62 persen.
“Prabowo menang 62%, titik yang tak bisa kembali,” ujarnya lagi.
Pada kesempatan itu Mantan Pangllima TNI itu mengingatkan agar para relawan tetap mengawal proses pilpres hingga selesai.
Selain itu Djoko Santoso juga menyinggung bahwa Prabowo Subianto dalam berbagai kesempatan masih menolak menemui utusan kubu capres 01 karena masih fokus pada tahapan Pilpres.
Bahkan penolakan terhadap utusan itu, Ketua BPN itu mengibaratkan perjuangan Indonesia di masa kemerdekaan.
“Kenapa Indonesia merdeka? Karena dalam perjuangannya tak ada kompromi. Syukur alhamdulillah Pak Prabowo menolak semua utusan-utusan itu. Jadi itu yang ditempuh pemimpin kita. Prabowo setia pada kita semua dan kita harus setia pada Prabowo-Sandi,” jelasnya.
(Redaksi)
loading...